Examine This Report on subsidi tepat mypertamina id

Wiki Article

Selain dengan voucher-voucher di atas, Sedulur juga bisa menukarkan poin yang terkumpul dengan merchandise yang disediakan oleh Pertamina, yaitu:

Information dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Jakarta - Pemerintah berencana untuk membatasi pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi dengan mewajibkan para pembelinya terdaftar di aplikasi MyPertamina. Hal ini dilakukan sebagai upaya agar penyaluran BBM subsidi lebih tepat sasaran.

Menurutnya, pengguna yang sudah melakukan pendaftaran kendaraan dan identitasnya kemudian akan mendapatkan notifikasi melalui email yang didaftarkan. Pertamina menjamin jika seluruh info sudah cocok, maka konsumen dapat melakukan transaksi di SPBU.

Masyarakat juga tidak perlu khawatir apabila belum mengunduh aplikasinya, karena seluruh pendaftaran dilakukan semua di situs Internet MyPertamina.

Tagged with MyPertamina.id subsidi tepat mypertamina subsidi tepat mypertamina id pertalite solar jabar jawa barat

(irb/irb) aplikasi mypertamina beli pertalite pakai mypertamina beli photo voltaic pakai mypertamina beli bbm pakai mypertamina 11 daerah wajib pakai mypertamina

Sebelum melakukan pendaftaran, ada beberapa hal yang harus disiapkan berkaitan dengan information diri dan facts kendaraan yang digunakan. Berikut dokumen yang harus disiapkan dan tahapan pendaftaran melalui Internet site subsiditepat.mypertamina.id:

Dalam penelitian, seseorang dari era terdahulu selalu kesulitan dalam metode electronic, meskipun ada beberapa otp mypertamina yang bisa.

Sayangnya, meski belum diterapkan secara menyeluruh di Indonesia, tapi sampai saat ini kejelasan soal kategori mobil mewah yang kabarnya tak boleh membeli Pertalite atau Photo voltaic, belum ada kejelasannya.

Information dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Dengan begitu, masyarakat tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki aplikasi MyPertamina, karena pendaftaran dilakukan semua di situs web MyPertamina .

Login dengan menggunakan nomor telepon dan PIN yang telah didaftarkan tadi, maka anda sudah memiliki akun MyPertamina dan bisa digunakan untuk transaksi.

Terlebih disetiap transaksi pelanggan by means of MyPertamina akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan reward menarik. Redeem atau penukaran poin bisa secara langsung dilakukan di aplikasi MyPertamina.

Report this wiki page